Syarat & Ketentuan Berlaku

Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini mengatur syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan sehubungan dengan penggunaan dan pengaksesan software akuntansi online HARTAKU. Dengan menggunakan HARTAKU, Anda setuju terhadap syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan Penggunaan ini, Kebijakan Privasi, dan peraturan lain yang dibuat oleh HARTAKU dari waktu ke waktu beserta seluruh perubahan dan perbaikannya.

1. Penerimaan Persyaratan

Dengan menggunakan informasi, alat, program, dan fungsi yang terdapat di Hartaku.com (secara bersama-sama disebut dengan ai???Layanan HARTAKUai???), Anda menyetujui Perjanjian ini, baik Anda hanya membuka situs website Hartaku.com (ai???Pengunjungai???) atau Anda sudah terdaftar sebagai pengguna di Hartaku.com (ai???Anggotaai???) (istilah Pengunjung dan Anggota secara bersama-sama disebut ai???Andaai??? atau ai???Penggunaai???). Jika Anda ingin menjadi Anggota, berkomunikasi dengan Anggota lain, dan menggunakan Layanan HARTAKU, Anda harus membaca Syarat dan Ketentuan ini dan mengindikasikan persetujuan Anda pada proses Pendaftaran. Sebelum Anda melanjutkan, Anda harus mencetak dan/atau menyimpan sebuah salinan dari Syarat dan Ketentuan ini untuk arsip Anda.

2. Privasi dan Informasi Pribadi Pengguna

Informasi mengenai bagaimana kami melakukan perlindungan terhadap data Anda dalam menggunakan Layanan HARTAKU dapat dilihat pada halaman Kebijakan Privasi, yang merupakan satu kesatuan tidak terpisahkan dengan Syarat dan Ketentuan ini. Kebijakan Privasi menjelaskan bagaimana HARTAKU menjaga informasi pribadi Anda saat Anda mengakses dan menggunakan Layanan HARTAKU. Kebijakan Privasi ini akan diperbarui dari waktu ke waktu sesuai kebijakan HARTAKU.

3. Mengenai Layanan HARTAKU

Layanan HARTAKU adalah layanan software akuntansi online yang membuat Pengguna dapat melakukan pencatatan keuangan usaha menggunakan Layanan HARTAKU dan mendapatkan informasi laporan keuangan usaha melalui Layanan HARTAKU yang tersaji dari perhitungan data-data yang terkumpul dari pencatatan keuangan usaha oleh Pengguna.

Dengan ijin dari Pengguna, HARTAKU mengirimkan informasi yang bermanfaat bagi Pengguna dan informasi terkait penawaran produk dan jasa yang ditawarkan oleh HARTAKU maupun pihak ketiga.

Layanan HARTAKU dapat digunakan oleh Pengguna dengan cakupan layanan dan biaya sesuai dengan yang tercantum pada halaman Paket & Harga pada website Hartaku.com atau dengan membuat kontrak tertulis tersendiri dengan HARTAKU.

Layanan HARTAKU menyajikan informasi keuangan yang dihitung berdasarkan data dari hasil pencatatan keuangan yang dilakukan Pengguna untuk membantu Pengguna mendapatkan informasi untuk mengambil keputusan dengan lebih baik dan cepat. Layanan HARTAKU tidak dimaksudkan untuk memberikan advis sehubungan dengan hukum dan pajak, serta segala keputusan atau tindakan yang dilakukan Pengguna merupakan sepenuhnya tanggung jawab Pengguna.

4. Informasi Registrasi Pengguna

Pengguna setuju dan mengerti bahwa Pengguna bertanggung jawab dalam menjaga kerahasiaan Password Pengguna beserta alamat email dan Login ID Pengguna yang membuat Pengguna dapat mengakses Layanan HARTAKU.

Dengan memberikan alamat email Pengguna kepada HARTAKU, Pengguna setuju untuk menerima semua pemberitahuan secara elektronik ke alamat email tersebut. Pengguna bertanggung jawab memastikan email Pengguna yang terdaftar pada Layanan Hartaku adalah email aktif yang digunakan oleh Pengguna, akibat yang timbul dari email tidak aktif atau tidak valid yang didaftarkan oleh Pengguna pada Layanan Hartaku sepenuhnya menjadi tanggung jawab Pengguna.

5. Penggunaan Layanan HARTAKU

Hak Pengguna untuk mengakses dan menggunakan Layanan HARTAKU hanya untuk Pengguna sendiri dari tidak bisa dialihkan kepada pihak lain. Pengguna adalah satu-satunya pihak yang berhak menggunakan dan memiliki akses ke Layanan HARTAKU.

Data dari Pengguna yang akurat dan lengkap memungkinkan HARTAKU untuk menyediakan Layanan HARTAKU dengan baik kepada Pengguna. Pengguna harus menyediakan informasi yang benar, akurat dan lengkap yang diperlukan oleh Layanan HARTAKU. Kelalaian atau kesalahan yang terjadi dalam pemasukan data oleh Pengguna yang menyebabkan tidak berfungsinya Layanan HARTAKU dengan baik kepada Pengguna merupakan tanggung jawab Pengguna.

Layanan HARTAKU mungkin terganggu dari waktu ke waktu untuk beberapa alasan, termasuk malfungsi peralatan, pembaharuan berkala, perawatan atau perbaikan Layanan HARTAKU, atau tindakan lain yang diambil sesuai diskresi HARTAKU.

HARTAKU dapat memasukkan dan memperbarui fitur-fitur yang ada pada Layanan HARTAKU
Dari waktu ke waktu. Setiap perbaharuan fitur-fitur pada setiap versi pengembangan Layanan Hartaku mungkin akan membuat Pengguna tidak dapat kembali menggunakan versi sebelumnya.

Pengguna dapat memberikan saran dan masukan kepada HARTAKU dan seutuju bahwa HARTAKU dapat secara bebas menggunakan saran dan masukan dari Pengguna untuk pengembangan Layanan HARTAKU dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan HARTAKU.

6. Pemberitahuan Online dan Ponsel

HARTAKU dari waktu ke waktu akan memberikan pemberitahuan otomatis dan pemberitahuan sukarela yang berhubungan dengan akun Pengguna. Pemberitahuan otomatis akan dikirimkan dan diikuti beberapa perubahan yang dibuat secara online ke akun Layanan HARTAKU Pengguna, misalnya seperti perubahan pada Informasi Registrasi Pengguna.

Pemberitahuan elektronik akan dikirim ke alamat email yang sudah Pengguna daftarkan sebagai alamat email utama untuk Layanan HARTAKU. Jika alamat email atau nomor telepon Pengguna berubah, menjadi kewajiban Pengguna untuk memperbaharui informasi email atau telepon pengguna pada Layanan HARTAKU. Perubahan alamat email atau nomor telepon akan berlaku ke seluruh pemberitahuan Pengguna.

7. Hak yang Pengguna Berikan kepada HARTAKU

Dengan memberi HARTAKU informasi, data, materi, dan isi lain melalui Layanan HARTAKU. Pengguna memberikan ijin kepada HARTAKU untuk menggunakan dan menyimpannya, supaya HARTAKU dapat memberikan layanan Layanan HARTAKU kepada Pengguna. Dengan memberikan informasi, data, materi, da nisi lain tersebut kepada HARTAKU melalui Layanan HARTAKU, Pengguna menunjukkan bahwa Pengguna berhak untuk menyerahkannya kepada HARTAKU.

8. Hak Kekayaan Intelektual HARTAKU

Segala isi dari Hartaku.com, termasuk tampilan, identitas visualnya (teks, grafis, gambar, logo, tombol ikon), foto, isi, konten editorial, perangkat lunak dan materi lain dilindungi hukum hak cipta, merek dagang, atau hukum lain yang berlaku di Indonesia.

Segala isi dari Hartaku.com adalah milik atau terlisensi terhadap HARTAKU atau perangkat lunaknya ( Software ) atau penyedia kontennya. HARTAKU memberi Pengguna hak untuk melihat dan menggunakan isi konten dalam Layanan HARTAKU tersebut yang bersifat subyektif terhadap ketentuan ini. Penguna boleh mengunduh atau mencetak salinan dari informasi yang disediakan di Layanan HARTAKU untuk penggunaan internal, pribadi dan non-komersil. Distribusi, cetak ulang, atau produksi elektronik ulang terhadap isi dari Layanan HARTAKU secara keseluruhan atau tujuan lainnya adalah DILARANG tanpa persetujuan tertulis dari HARTAKU.
http://prignitzportal.de/?p=4450

9. Akses dan Gangguan

Pengguna setuju bahwa Pengguna tidak akan melakukan hal-hal sebagai berikut:

a. Menggunakan atau mencoba menggunakan robot, Spider, Scraper ( pengikis ), tautan dalam atau pengumpul data otomatis, program, algoritma, atau segala bentuk metodologi untuk mengakses, mendapatkan, menyalin, atau mengawasi Layanan HARTAKU atau bagian dari HARTAKU tanpa persetujuan tertulis dengan HARTAKU yang mana akan dilakukan atas kebijakan HARTAKU;

b. Memasang atau mengirim data yang mengandung virus, worm, trojan atau fitur yang dapat menghancurkan atau mengganggu kinerja normal Hartaku.com dan Layanan HARTAKU atau;

c. Berusaha untuk menguraikan, membongkar, atau merubah perangkat lunak yang menyusun fungsi dalam Hartaku.com atau Layanan HARTAKU.

10. Peraturan Dalam Mengunggah

what is motrin called in its generic form
Sebagai bagian dari Layanan HARTAKU, HARTAKU memperbolehkan Pengguna untuk mengunggah di Layanan HARTAKU atau di layanan lain yang disediakan oleh pihak ketiga atas nama HARTAKU. Pengguna setuju dalam melakukan pengunggahan mengikuti peraturan berikut ini:

a. Pengguna bertanggung jawab atas semua konten yang Pengguna unggah.

b. Dengan mengunggah data ke Layanan HARTAKU, Pengguna menunjukkan bahwa Pengguna memiliki hak dan memberi HARTAKU lisensi yang berkelanjutan, global, bebas royalty, dan bisa pindah tangan untuk menggunakan, produksi ulang, distribusi, menyiapkan kerja pada modifikasi, tampilan, dan melakukan semua atau sebagian konten yang berhubungan dengan Hartaku.com dan bisnis HARTAKU, termasuk tanpa batasan untuk mempromosikan dan mendistribusikan sebagian atau seluruh situs di berbagai format media dan melalui saluran media. Pengguna juga memberikan setiap Pengguna lain yang ditunjuk dalam Layanan HARTAKU lisensi eksklusif untuk mengakses konten Pengguna melalui Layanan HARTAKU, dan untuk menggunakan, memproduksi, mendistribusikan, menyiapkan pekerjaan, tampilan, dan mengkerjakan isi sebagaimana diperbolehkan melalui fungsi Layanan HARTAKU dan dibawah persetujuan Pengguna.

c. http://spjaszczurowa.iap.pl/2018/03/15/dramamine-over-the-counter-walgreens/ Pengguna tidak dapat mengirim atau menempatkan segala pesan yang berisi fitnah atau yang mengungkapkan masalah pribadi atau pribadi orang lain. Pengguna tidak boleh memasang atau mengirimkan pesan, data, gambar atau program yang tidak senonoh, cabul, pornografi, melecehkan, mengancam, kasar, penuh kebencian, menyinggung ras atau etnis; yang mendorong tindakan yang akan dianggap suatu pelanggaran pidana, menimbulkan kewajiban sipil atau melanggar hukum apapun, atau yang memang tidak pantas.

d. Pengguna tidak boleh mengunggah atau mengirimkan pesan, data, gambar atau program yang melanggar hak milik orang lain, termasuk teks berhak cipta yang tidak sah, gambar atau program, rahasia dagang atau informasi kepemilikan rahasia lainnya, dan merek dagang atau merek jasa yang digunakan dengan cara yang melanggar hukum.

e. Pengguna tidak boleh mengganggu penggunaan Pengguna lain dari Layanan HARTAKU, termasuk, tanpa batasan, mengganggu aliran dialog normal di area interaktif Layanan HARTAKU, menghapus atau merevisi isi yang dikirimkan oleh orang atau entitas lain, atau mengambil tindakan apapun yang memberikan beban yang tidak proporsional pada infrastruktur Layanan Hartaku atau yang secara negatif mempengaruhi ketersediaan Layanan HARTAKU kepada Pengguna lain.

f. Kecuali jika diizinkan secara tersurat, Pengguna tidak boleh mengunggah atau mengirimkan permintaan amal; petisi untuk tanda tangan; waralaba, distribusi, pengaturan perwakilan penjualan agen, atau peluang bisnis lainnya (termasuk tawaran kerja atau kontrak perjanjian); keanggotaan klub; surat berantai, atau surat-surat yang berkaitan untuk skema piramida, money game, atau skema ponzi. Pengguna tidak dapat mengirim atau menempatkan segala bentuk iklan, materi promosi atau ajakan lain terhadap Pengguna lain untuk menggunakan barang atau jasa kecuali di daerah tersebut (misalnya, papan buletin tertentu yang bersifat rahasia) yang memang ditujukan untuk tujuan tersebut.

g. Pengguna setuju bahwa setiap hubungan kerja atau hubungan lain yang Pengguna bentuk atau mencoba untuk bentuk dengan pemberi kerja, karyawan, atau kontraktor yang Pengguna hubungi melalui semua area dalam Layanan HARTAKU yang dapat digunakan untuk kepentingan tersebut adalah antara Pengguna dan pemberi kerja, karyawan, atau kontraktor itu sendiri, tidak terhadap HARTAKU.

h. Pengguna tidak boleh menyalin atau menggunakan informasi pribadi, informasi bisnis tentang Pengguna lainnya tanpa seizin mereka sendiri. Pengguna tidak diperbolehkan melakukan kontak ( melakukan telefon, mengirimkan email yang tidak diinginkan, mengirimkan surat, dan segala bentuk komunikasi lainnya ) terhadap Individu atau Badan Usaha dalam Layanan HARTAKU bila informasi yang Pengguna lihat atau dapat tersebut terdapat dalam Layanan HARTAKU.

i. Pengguna setuju bahwa HARTAKU dapat menggunakan umpan balik, saran, atau ide yang Pengguna unggah dengan cara apapun, termasuk untuk melakukan modifikasi dimasa depan terhadap Layanan HARTAKU, produk atau Layanan HARTAKU lain, iklan atau materi pemasaran. Pengguna memberikan HARTAKU lisensi yang berkelanjutan, global, bebas royalty, untuk menggunakan umpan balik yang Pengguna berikan kepada HARTAKU dengan cara apapun.

11. Pernyataan dan Jaminan

ISI DAN SEMUA PRODUK DAN LAYANAN HARTAKU YANG TERKAIT DENGAN HARTAKU.COM ATAU DIBERIKAN MELALUI LAYANAN HARTAKU.COM DIBERIKAN KEPADA PENGGUNA ai???SEBAGAIMANA ADANYAai??? DAN ai???SEBAGAIMANA TERSEDIAai???. HATAKU TIDAK MEMBUTA PERNYATAAN ATAU JAMINAN APAPUN, TERSURA MAUPUN TERSIRAT, ATAS KONTEN ATAU PENGOPERASIAN HARTAKU.COM ATAU LAYANAN HARTAKU. PENGGUNA SETUJU BAHWA AKIBAT DARI PENGGUNAAN LAYANAN HARTAKU MERUPAKAN SEPENUHNYA TANGGUNG JAWAB PENGGUNA.

HARTAKU TIDAK MEMBUAT PERNYATAAN, JAMINAN, TERSURAT MUPUN TERSIRAT BAHWA KONTEN YANG TERSEDIA MELALUI LAYANAN HARTAKU AKAN SELALU BEBAS DARI INFEKSI VIRUS ATAU KODE ATAU PROGRAM KOMPUTER YANG BERJALAN SECARA OTOMATIS YANG TERINFEKSI ATAU MENGANDUNG SIFAT MERUSAK ATAU YANG DIMAKSUDKAN UNTUK MERUSAK, MENCEGAT DAN ATAU MENGAMBIL ALIH SISTEM, DATA ATAU INFORMASI. PENGGUNA DIHIMBAU MELAPORKAN DENGAN SEGARA KEPADA HARTAKU SEGALA SESUATU YANG MENCURIGAKAN SAAT MENGGUNAKAN LAYANAN HARTAKU.

12. Sanggahan Terhadap Pemberihatahuan

Pengguna mengerti dan setuju bahwa setiap pemberitahuan yang diberikan kepada Pengguna melalui Layanan HARTAKU dapat tertunda atau terganggu oleh berbagai faktor. HARTAKU melakukan yang terbaik untuk memberikan pemberitahuan secara tepat waktu dengan informasi yang akurat. Tetapi, HARTAKU tidak menjamin pengiriman atau keakuratan dari isi pemberitahuan apapun. Pengguna juga setuju bahwa HARTAKU tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kegagalan untuk menyampaikan, atau salah alamat dari setiap pengiriman pemberitahuan, karena kesalahan dalam isi pemberitahuan, atau untuk setiap tindakan yang diambil atau tidak diambil oleh Pengguna atau pihak ketiga terhadap pemberitahuan tersebut.

13. Batasan Kewajiban HARTAKU

HARTAKU DALAM KEADAAN APAPUN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA PENGGUNA ATAU PIHAK KETIGA SIAPAPUN, BAIK DALAM KONTRAK, GARANSI, KESALAHAN (TERMASUK KELALAIAN) ATAU SEBALIKNYA, UNTUK SEMUA, KERUGIAN TIDAK LANGSUNG KHUSUS, INSIDENTAL, KONSEKUENSIAL, CONTOH, DENDA ATAU HUKUMAN, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA HILANGNYA LABA, PENDAPATAN ATAU BISNIS, TIMBUL DI SELURUH ATAU SEBAGIAN DARI AKSES ANDA PADA HARTAKU.COM, PENGGUNAAN LAYANAN HARTAKU ATAU SYARAT DAN KETENTUAN INI, SEKALIPUN HARTAKU TELAH DIBERITAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUGIAN TERSEBUT. TANPA MENGESAMPINGKAN SYARAT DAN KETENTUAN INI, KEWAJIBAN HARTAKU KEPADA PENGGUNA UNTUK APAPUN TANPA MEMPERHATIKAN BENTUK TINDAKAN, HANYA AKAN TERBATAS SEBANYAK RP 50.000,00 (LIMA PULUH RIBU RUPIAH).

14. Pembebasan Terhadap HARTAKU

Pengguna harus membela, membebaskan dan menjaga HARTAKU dan direktur, pemegang saham, dan semua karyawan, dari dan terhadap seluruh klaim, tuntutan hukum, baik perdata maupuan pidana, dan pengeluaran, termasuk namun tidak terbatas pada biaya pengacara dan pengadilan, dan biaya lain yang timbul dari atau terkait dengan pelanggaran Syarat dan Ketentuan ini oleh Anda.

15. Pengakhiran Perjanjian dengan HARTAKU

Mafalda 2 (Spanish Edition)
Syarat dan Ketentuan ini akan terus berlaku sampai dengan diakhiri oleh Pengguna atau HARTAKU sebagaimana tercantum di bawah ini.

Jika Pengguna ingin mengahkhiri perjanjian dengan HARTAKU, Pengguna dapat menutup akun Pengguna untuk mengakhiri Layanan HARTAKU.

HARTAKU dapat setiap saat mengakhiri perjanjian hokum dengan Pengguna:

a. Jika Pengguna melanggar ketentuan apapun dalam Syarat dan Ketentuan ini (atau telah bertindak dengan cara yang jelas menunjukkan bahwa Pengguna tidak berniat untuk, atau tidak dapat mematuhi Syarat dan Ketentuan ini);

b. Jika HARTAKU atas kebijakannya sendiri percaya bahwa itu diperlukan untuk dilakukan oleh hukum (misalnya, di mana penyediaan Layanan HARTAKU kepada Anda adalah, atau menjadi, melanggar hukum), atau

c. Segera setelah pemberitahuan, ke alamat e-mail yang diberikan oleh Pengguna sebagai bagian dari Informasi registrasi Pengguna.

16. Modifikasi

HARTAKU dapat mengubah Syarat dan Ketentuan ini dari waktu ke waktu. Setiap dan semua perubahan Syarat dan Ketentuan ini akan diunggah ke dalam situs Hartaku.com. Pengguna dianggap menerima dan setuju untuk terikat oleh setiap perubahan Syarat dan Ketentuan ini bila Pengguna menggunakan Layanan HARTAKU setelah perubahan-perubahan tersebut diunggah.

17. Hukum yang Mengatur dan Penyelesaian Sengketa

Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia. Setiap perselisihan yang timbul akibat Syarat dan Ketentuan ini sedapat mungkin diselesaikan dengan cara musyawarah.

Dalam hal setelah 90 (sembilan puluh) hari tidak dapat mencapai kesepakatan dengan cara musyawarah, maka penyelesaian perselisihan atau perbedaan pendapat tersebut dilakukan melalui Badan Arbitrase Nasional Indonesia (ai???BANIai???) dengan menggunakan acara BANI.

18. Lain-Lain

Jika ada bagian dari Syarat dan Ketentuan ini yang dianggap melanggar hukum, tidak berlaku atau tidak dapat dilaksanakan, Syarat dan Ketentuan ini secara keseluruhan tidak akan dianggap melanggar hukum, tidak berlaku atau tidak dapat dijalankan, tetapi hanya bagian dari Syarat dan Ketentuan ini yang melanggar hukum, batal atau tidak dapat dijalankan yang bisa diabaikan dari Syarat dan Ketentuan ini.

Pengguna setuju bahwa jika HARTAKU tidak menjalankan atau menerapkan hak hukum atau upaya hukum yang terkandung dalam Syarat dan Ketentuan (atau yang HARTAKU memiliki manfaat berdasarkan hukum yang berlaku), ini tidak akan dianggap sebagai pengabaian formal hak HARTAKU dan bahwa hak atau upaya hukum akan tetap tersedia untuk HARTAKU.

Seluruh ketentuan, perjanjian, pernyataan dan jaminan yang dibuat dalam Syarat dan Ketentuan ini akan tetap berlaku terhadap penerimaan Pengguna atas Syarat dan Ketentuan ini dan pengakhiran Syarat dan Ketentuan ini.

Syarat dan Ketentuan ini merupakan seluruh pemahaman dan kesepakatan antara Pengguna dan HARTAKU dan menggantikan semua kesepakatan yang dibuat sebelumnya.