promosi gratis di market place

Biar Cepat Laku, Gunakan Tips Ini Saat Promosi di Market Place Online

promosi gratis di market place

Market place online adalah sebuah portal yang bisa kita manfaatkan sebagai salah satu cara untuk berpromosi online secara gratis. Supaya jualan kita cepat laku melalui market place online ada beberapa tips di bawah ini yang bisa kita terapkan.

Pertama. Pills buy strattera 40mg Lengkapi data akun di market place selengkap dan sedetail mungkin. Hal-hal seperti ini mungkin sepele bagi banyak orang, tapi kalau kita ada di posisi pembeli, pasti kita akan cari penjual yang bisa kita percaya. Karena calon pembeli tidak datang ke toko, informasi yang bisa calon pembeli dapatkan adalah dengan melihat profil kita di marketi place. Fotonya jelas, namanya jelas (bukan nama samaran), lokasi minimal nama area, dan nomor telepon dicantumkan.

Kedua. Lakukan research atau survey online (bisa gunakan google form) kecil-kecilan untuk tentukan harga barang. Kita harus tahu berapa harga pasaran barang yang akan kita jual, sehingga harga yang kita cantumkan tidak kemahalan yang membuat orang enggan membeli dan tidak juga terlalu murah karena mengurangi untung kita. Lakukan research dulu yang baik sebelum menentukan harga supaya barang kita bersaing dan cepat laku.

Ketiga. tigerfil 100 mg. generic cialis photos Foto barang dari segala sisi, foto juga kelengkapannya seperti box, buku petunjuk, untuk barang bekas kalau masih ada bon pembelian akan lebih bagus. Ingat juga, foto ini harus foto dari barang yang kita mau jual, jangan ambil dari google karena selain bisa membuat calon pembeli tidak percaya pada kita juga akan beresiko posting jualan kita tidak ditayangkan di market place tertentu yang mensyaratkan foto orisinil.

Keempat. Isi form pembuatan iklan dengan informasi selengkap dan sejujurnya. Tulis area COD, nomor telepon yang bisa dihubungi, dan harga jelas. Terutama untuk barang bekas pastikan tulis juga kondisi barang yang sesungguhnya, apakah ada cacat atau ada yang tidak lengkap untuk menghindari komplain setelah transaksi.

Kelima. Berikan bonus. Siapa yang ga suka bonus? Bonus bisa jadi nilai tambah jualan kita dibandingkan dengan lapak tempat orang lain. Gimmick kecil sebeprti bonus bisa membuat pembeli happy dan mereka malah merasa diuntungkan. Kalau nilainya besar tulislah yang jelas nilai dan keterangan barangnya sebagai materi promosi.

accordo rx reviews, citaloprim without prescription 360pills coupon. . Keenam. Location, location, location. Bagi kita yang mau transaksi COD, sebagai penjual kita harus cari lokasi terdekat supaya ongkos dan tenaga yang kita keluarkan sebanding. Perhitungkan ongkos angkot, bensin, tol, jarak, dan waktu. Lebih dekat dan lebih simpel itu lebih baik walau harga jual mungkin sedikit lebih rendah. Pilih juga lokasi yang ramai, terang, dan familiar supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketujuh. After sales service. Walapun mungkin kita bukan toko besar kita harus berikan service yang prima ke pembeli. Bisa dengan menghubunginya untuk konfirmasi bahwa produk yang kita jual berfungsi dengan baik atau memastikan bahwa barang diterima dalam kondisi baik tanpa cacat.

Dengan memberikan pengalaman belanja yang aman dan mudah kepada pembeli kita yakinlah dengan begitu akan semakin banyak orang untuk memilih berbelanja secara online. Ujung-ujungnya kita juga yang punya bisnis toko online atau jualan secara online yang menikmati hasilnya. Punya tips agar jualan online di market place cepat laku? Boleh di-share di kolom komentar di halaman ini 🙂 http://bodysync.ir/cheap-motrin-infant/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *